Kamis, 31 Maret 2011

my phenomenon


Baru2 ni gue ngalamin kejadian yang bener2 dah ngerubah struktur biologis gue (hah?!)
“gue jatoh  dari motor n kaki gue kena knalpot”
:D
Gue bener2 gak nyangka kenapa ni bisa kejadian ama gue, tapi yang jelas, pas gue lagi boncengan ama temen gue, pas belokan licin, eh, nyerempet deh. BRUKK. Jatoh bedua.
Gue ngerasain kaki gue kayak disengat lebah. N itu gue rasain setelah kaki gue 3 detik nempel ama knalpot. Reaksi lamban dari sistem2 saraf gue kali yak.. Tapi ALHAMDULILLAH yang ngebonceng gue kagak knapa2.  Kalo dia ampe knapa2 juga, tambah berabe masalah.
Kejadian ni terjadi di hari yang pas pagi2 gue mikir “hari ni hari yang indah” gue mikir sambil senyum2 n semangat aja di dalem hati. Sware!
Dari sini gue sadar aja, setiap apa yang kita pengenin ntu butuh perjuangan. Gue ngomong gini karna gue pergi boncengan ama temen gue juga buat ngeraih sesuatu hal penting yang bagi gue gak perlu gue share disini, hehehe
Tapi intinya ya gituu..
Yang bikin gue sedih n bilang kenapa ngerubah struktur biologis gue (hehe), kaki gue jadi gak sebagus dulu (padahal dulu juga gak bagus2 banget. Setiap gue bilang ke orang “duh, kaki gue gak sebagus duluuuu!” temen2 gue pada ngerespon “emangnya dulu bagus?” , “HACHIIIIM, bersin gue denger lo ngomong gitu,” dan lain2 respon2 aneh yang gue terima, hahahaha. Gue juga sih, jujur ya, bilang kaki gue dulu bagus aja sambil kentut2. PREEET! ) lol
But, now I don’t want to be desperate bcoz of my body's problems after thinking, “ini borok bisa jadi kenang2an. Tanda dari usaha gue buat ngeraih sesuatu. Tanda dari semangat gue buat ngerubah hidup gue” <emot smile>
Lagian, untung aja cumen borok. Untung aja gak lumpuh, ato muka gue yang rusak.. ALLAH memang baik, kan??
Apapun cobaan yang lo semua dapet, lo harus pikir hikmah dari semua itu.. gue yakin, apa yang kita dapet ntu semua ada hikmahnya walopun kita gak sadar itu apa.. So, smile even you have many problems, please

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment it,